Dewanti-Punjul Janji Wujudkan Visi Misi

Senin, 09 April 2017  19:43

Dewanti-Punjul Janji Wujudkan Visi Misi

Dewanti-Punjul

BATU(BM)-Pasangan Wali Kota Batu terpilih Dewanti Rumpoko - Punjul Santoso berjanji untuk menepati jajnjinya yakni yang tertuang dalam visi dan misinya ketika memimpin Kota Batu mulai 2018 hingga 2022 nanti. Dirinya berupaya membuktikan kepada masyarakat Kota Batu tentang janji dan visi misinya ketika berkampanye.
 
”Melihat waktu pelantikan yang masih lama (Desember 2017), saya akan menghadap Wali Kota Batu Eddy Rumpoko untuk meminta petunjuk apa yang akan dilalukan supaya pembangunan dan birokrasi nyambung dari tahun 2017 ke 2018. Hal itu dimungkinkan karena pak ER kebetulan dari partai yang sama," kata Dewanti Rumpoko.
 
Menurutnya, dalam pilkada 2017, dirinya memeroleh suara masyarakat Kota Batu sejumlah 44,57 persen. Sehingga masih ada separo lebih warganya yang tidak memilih Dewanti-Punjul. Sehingga butuh kerja keras untuk membangun Kota Batu."Kita lihat dari hasil persentase lebih dari separo tidak memilih kami. Karena itu kami harus kerja keras supaya Kota Apel ini lebih maju selama lima tahun kedepan dengan kerja keras,"ujarnya.
 
Karena itu, dirinya mengajak masyarakat Kota Batu bergandengan tangan untuk memajukan Kota Batu sesuai program yang sudah diprogramkan.”Tegur kami jika ada sesuatu tidak sesuai dengan yang sudah diprogramkan," jelas ibu tiga anak ini.Secara garis besar, program yang akan dijalankan sesuai visi dan misi adalah pembangunan sektor pertanian dan pariwisata. Dua sektor itu adalah sektor strategis dan paling utama untuk Kota Batu.
 
"Kami akan meneruskan program pemerintahan sebelumnya. Kita akan lebih berjuang dalam sektor pertanian khususnya organik," ungkapnya.Sebagai walikota perempuan, ia tidak hanya fokus kepada perempuan. Ia punya program untuk masyarakat kecil dan untuk masyarakat umum.Selain itu, Dewanti juga akan memberi perhatian khusus terhadap anak berkebutuhan khusus (ABK).(atu/dra)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>