Siswa SMP Islam 01 Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat

Kamis, 11 Februari 2018  23:04

Siswa SMP Islam 01 Raih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat
BATU (BM) – Prestasi gemilang berhasil diraih Anang Boy Rosenansi. Siswa kelas 8 F SMP Islam 01 Batu mendapatkan medali emas. Dia meraih juara l tingkat Nasional Kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi Open Cup IV yang digelar di Bandung, Jawa Barat.
 
Kepala SMP Islam 01 Batu, Subandi SPd mengatakan, prestasi yang berhasi diraih anak didiknya itu sudah tentu sangat membanggakan. "Terlebih, ddengan jumnlah peserta sebanyak 2000 dari dalam dan luar negeri, sudah tentu juga menjadi kebanggan tersendiri," katanya, Sabtu (10/2).
 
Menurutnya, dari jumlah peserta di kelasnya Anang Boy (kelas C putra) ada sebanyak 29 atlet. Dan peserta dari luar negeri di kelasnya Anang Boy, ada 4 peserta. "Dia patut dibangakan. Bukan hanya nama SMP Islam 01 Batu, tetapi juga dapat dibanggakan bagi orang tua, guru, teman, dan warga Kota Batu," bebernya.
 
Sementara itu, Anang Boy saat di temui di sekolahnya mengatakan, pengalaman lomba yang dia pernah ikuti sudah sampai se Malang Raya dan sering mendapat juara. Namun, yang paling berkesan dan membuat dirinya sempat merasa was-was saat mau berangkat bertanding ke Kota Bandung. "Alhamdulillah semua itu sudah dapat saya selesaikan dengan baik,” terangnya. (eka/udi)
 


OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>