Dua Villa Dillem Willis di Trenggalek Nyaris Roboh

Senin, 09 April 2018  22:16

Dua Villa Dillem Willis di Trenggalek Nyaris Roboh
TRENGGALEK (BM) - Dua villa yang berlokasi di komplek Wisata Alam dan Cagar Budaya Willis Bendungan kondisinya nyaris roboh.  Dua fasilitas penunjang tersebut kini dibiarkan begitu saja dan sama sekali tak diurus. Hampir seluruh bagian bangunan yang terdiri dari dua unit villa tersebut rusak parah. 
 
Dari pantauan lapangan, kondisi tersebut sebenarnya sudah terjadi cukup lama. Namun, sampai saat ini belum ditindaklanjuti pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pariwisata belum melakukan upaya-upaya pembenahan. Padahal jika difungsikan secara maksimal, dipastikan akan mendapat keuntungan.
 
Priyono (41), salah satu pengunjung asal Desa Pogalan, Kecamatan Pogalan merasa prihatin dengan kondisi tersebut. Pasalnya, dua villa yang berada di atas bukit tersebut dibiarkan begitu saja dan dipastikan akan roboh rata dengan tanah mengingat beberapa bagian atap sudah lapuk, begitu pula dengan dindingnya. Hampir sebagian besar sudah retak. "Harusnya segera diperbaiki. Biar segera bisa difungsikan," kata Priyono, Senin (9/4).
 
Priyono meninlai, pemerintah daerah sengaja membiarkan bangunan villa yang merupakan aset daerah yang dulu dibangun dengan anggaran ratusan juta rupiah tersebut terbengkelai. "Jika tidak, pasti sudah diperbaiki. Tidak dibiarkan sampek nyaris ambruk seperti itu," tukas Priyono. (ko/udi)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>