Pasar Sayur Kota Batu Dijadwalkan Bakal Diresmikan Wali Kota 17 Februari
Wali Kota Dewanti (kiri) Bersama Jajarannya Melakukan Kunjungan Ke Pasar Sayur Kota Batu. (BM/IST)
By: harun
12 Feb 2020 17:01
 
 

BATU (BM) - Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko didampingi Wawali Punjul Santoso melakukan kunjungan ke Pasar Besar Unit Sayur, Rabu (12/02/20) siang.

Di lokasi pasar yang telah diserahkan oleh pihak pengembang pasar kepada Pemerintah Kota Batu itu Wali Kota beserta jajarannya, juga menemui para pedagang yang sedang berjualan. 

Salah seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan rasa terima kasih atas dibangunnya pasar yang lebih modern ini, dan tanpa dipungut biaya alias gratis. 

Wali Kota Dewanti juga memberikan pengarahan kepada Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Eko Suhartono, dan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Arief EC yang mendampingi kunjungan wali kota.

Rencananya, Pasar Besar Unit Sayur ini akan diresmikan pada tanggal 17 Februari 2020 nanti, disusul pagelaran wayang kulit pada 19 Februari 2020 mendatang.

Selain itu, nantinya pedagang yang sebelumnya berdagang diluar dapat masuk kembali berjualan di dalam pasar. "Harapannya, setelah diresmikan nanti akan kembali ramai, seperti pada masa jayanya," tutur Wali Kota Dewanti. (hum/run)


Create Account



Log In Your Account