Astra Financial Mendapatkan SPK 1,1 Triliun

Kamis, 28 Maret 2019  22:25

Astra Financial Mendapatkan SPK 1,1 Triliun
SURABAYA (BM) - Astra Financial menjadi sponsor utama  di acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan digelar di kota Surabaya 29 Maret - 7 April 2019. Dukungan tersebut dilakukan untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional.
 
"Kami juga bekerja sama dan ada 6 lembaga jasa keuangan lainnya yang tergabung yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGroup dan Astra Life," terang Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno di hotel Santika Premiere Surabaya,  Kamis (28/3) petang.
 
Lanjutnya, ini merupakan bentuk dukungan kepada industri otomotif di Indonesia. Pada GIIAS 2018 Astra Financial mendapatkan hasil positif dan tercatat mendapatkan  Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merk dan TAF untuk merk Toyota, Daihatsu dan Lexus. Sementara itu, FIFAstra membiayai motor Honda.
 
Pada tahun sebelumnya, Astra Financial menghasilkan Rp 100miliar aplikasi pembiayaan mobil dan motor serta 2.500 pembukaan rekening baru PermataMe dan 2.000 aplikasi kartu kredit.
 
"Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Surabaya tahun 2019 baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, asuransi umum dan asuransi jiwa," ungkap Project Direktur 2019 Astra Financial Gunawan Salim. (Era)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>