BEI Jatim, One on One Meeting

Senin, 17 Desember 2018  18:28

BEI Jatim, One on One Meeting
PASURUAN (BM) - Dalam sebuah kesempatan yang luar biasa, sekitar 30 insan pers dari berbagai media berkesempatan mengunjungi salah satu emiten di Pasuruan bersama Bursa Efek Inodonesia (BEI) Jawa Timur yaitu PT. Sariguna Primatirta, Tbk dengan salah satu produk unggulannya minuman Cleo. Kunjungan dilakukan ke jl Raya Surabaya Malang KM 52, desa Ngandimulyo Pasuruan, Senin (17/12)



"Dari acara ini kita bisa melakukan PDKT, yaitu datang ke kantor masing-masing, atau mereka yang nggak ikut tapi kita tau bahwa perusahaan tersebut punya potensi go public. Hal tersebut termasuk ke perusahaan-perusahaan pemerintah daerah. Dan juga anak-anak perusahaan seperti petrokimia, atau juga divisi yang menangani khusus emiten jadi kita menyebutnya one on one meeting," ungkap Kepala Pusat Informasi Go Public BEI Jawa Timur Dewi Sriana setelah menyaksikan proses pengemasan minumal mineral Cleo. 



Lanjut Dewi, aidak semua perusahaan suka di blow up. Karena itu, media ada baiknya mengetahui kondisi yang ada. 
 


"Kami ingin menyampaikan bahwa tidak semua perusahaan bisa langsung keluar ke eksternal. Namun, jika mereka sudah pasti masuk ke OJK sudah pasti akan diekspos. Kita tidak berani masuk ke tagline jika belum disetujui," terang Dewi. (Era)



OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>