PPS Autoshine Satu-satunya Coating Mobil Ber ISO 9001:2015
Ali Gunawan Wijoyo didampingi istrinya meniup lilin ulang tahun ke-15 PPS Autoshine. (BM/HARUN)
By: harun
17 Ags 2019 16:24
 
 
SURABAYA (BM) - Salah satu coating mobil yang telah mengantongi sertifikat ISO 9001:2015 di Indonesia, PPS (Polarized Paint Protection System) Autoshine saat ini genap 15 tahun melayani pelanggan per 17 Agustus 2019. Sebagai detailer di Indonesia, PPS Autoshine menjadi yang pertama memenuhi standar mutu internasional dalam konsistensinya menjaga kualitas manajemen dan mutu pengerjaan.

Sejak berdiri tahun 2004 di Jakarta PPS Autoshine sudah memiliki cabang diberbagai kota-kota besar di Indonesia. Seperti di Surabaya, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Kediri, Jember, Gorontalo, Samarinda, dan Pontianak.

Manager Marketing PPS Autoshine Indonesia, Ali Gunawan Wijoyo mengatakan, kita satu-satunya perusahaan salon mobil yang mengantongi ISO 9001 dengan standar mutu internasional.

Ali menambahkan, kenapa ISO 9001 sangat berarti bagi perusahaan coating. Sebab, dulu, 15 tahun yang lalu, pihaknya berteriak-teriak mengenalkan.

“Sekarang tepat di hari ulang tahun yang ke 15 tahun, PPS Autoshine mengantongi ISO 9001:2015. Kita juga merupakan coating mobil specialist resmi dan terpercaya dari berbagai merk mobil besar,” kata Ali, dalam jumpa pers di 9GO Jalan Bukit Telaga Golf, Surabaya, Sabtu (17/08/19)

PPS Autoshine dulu fokus di paint protection dan salon mobil, namun seiring dengan perkembangannya dan atas permintaan customer, maka kami kembangkan dengan membangun car wash yang lengkap dengan barber, kafe dan lain-lain, papar Ali.

Lanjut dia, dari hasil tes laboratorium independen Dell Tech di Canada yang menyatakan, bahwa lapisan PPS setelah dicuci shampo ratusan kali kilapnya tidak ada perubahan, maupun penurunan sama sekali.

“Sudah ribuan kesaksian pemilik mobil yang mempercayakan pada PPS, tidak satupun yang komplain, semuanya merasa puas dengan hasil yang kami berikan,” tukas Ali.

Bahkan, kata Ali, pengguna PPS diseluruh dunia, termasuk US Navy, dan US Air Force mengakuinya. “Sedang di Car Wash 9GO cukup butuh waktu kurang dari 10 menit mobil sudah selesai, jadi tidak perlu waktu yang lama. Karena kami telah mensinergikan antara tenaga SDM dengan mesin,” urai dia.

Sehingga, masih Ali, pelanggan merasa nyaman dan puas dengan apa yang kami berikan kepada mereka. “Kalau mereka cuci mobil ditempat lain, biasanya masih ditemukan bercak bekas air. Di PPS tidak ada yang namanya bercak bekas air cuci,” tutur Ali.

PPS Coating memberikan mobil lebih jadi mengkilap, sedang mobil yang sudah mengkilap tidak cepat kusam, dan menjadikan harga mobil tetap lebih tinggi karena tampak seperti baru, pungkas dia. (han)

Kunjungi Web PPS Autoshine di http://www.ppsindonesia.co.id atau instagram : @ppsindonesia.co.id

Create Account



Log In Your Account