Usung Redefined Expectation, MG ZS Meluncur Di Indonesia
Luncurkan : (ki-ka) Figo Lee – Managing Director Of MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin – Marketing And PR Director Of MG Motor Indonesia (tengah) Dan Rendi Radito– Sales Director Of MG Motor Indonesia (kanan) Saat MG Virtual Launch
By: indra
24 Mar 2020 17:48
 
 

Jakarta(BM)- MG Motor Indonesia, secara resmi meluncurkan MG ZS, Sport Utility Vehicle (SUV) untuk kelas atas dengan desain Inggris yang elegan dan penuh gaya. Peluncuran kali ini menjadi tonggak sejarah pertama MG di industri otomotif Indonesia. MG ZS memberikan kebebasan bagi pengendaranya melalui Brit Dynamic, konsep keseimbangan antara desain standar khas Inggris, handling yang presisi, tenaga mesin serta keselamatan. Lebih dari 300 teknisi bekerja keras di pusat rekayasa teknis di Longbridge, Birmingham, Inggris serta memiliki peran penting dalam pengembangan konsep merek MG. 

“Kami telah menerima masukan dan pujian yang diberikan pada desain menarik dan menyenangkan khas Inggris yang ditanamkan pada MG ZS. Tentu, kami sangat senang bahwa lambang segi delapan (octagonal) MG yang ikonik tidak pernah berhenti menginspirasi para penggemar otomotif di dunia, termasuk Indonesia. Kebangkitan MG secara global menandakan keberhasilan berkelanjutan yang bertahan dan teruji oleh waktu. MG terus berkembang sejak tahun 1924 dan hari ini menandai tonggak sejarah evolusi tersebut. Kami memahami betapa uniknya industri otomotif Indonesia dan menyadari bahwa potensi ini hanya dapat dimaksimalkan melalui meredefinisikan ekspektasi Anda. Dengan pengalaman yang luas, sejarah yang mengesankan, serta warisan kebanggaan Inggris, kami percaya bahwa pasar Indonesia akan menaruh kepercayaan pada nilai-nilai merek kami,” kata Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, pada peluncuran virtual MG ZS , Selasa (24/3).

Kemewahan interior dengan layar berukuran 8 inci yang dilengkapi sistem audio 3D, pendingin udara yang dapat diputar 360 derajat. Membuktikan bahwa desain MG ZS benar-benar diperhatikan secara detail, memberikan pengalaman mewah bagi pengemudinya. Kursi berwarna ganda berbahan kulit yang lembut juga memperkuat nuansa sporty dan elegan.Dengan sertifikasi dari peringkat keamanan European New Car Assessment Program (Euro NCAP) dan Australasian New Car Assessment Program (ANCAP), MG ZS menawarkan pengalaman berkendara yang terjamin aman bagi masyarakat Indonesia selama di perjalanan. Setiap pembelian MG ZS disertai dengan layanan MG Care, yang mencakup garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama, gratis biaya jasa untuk perawatan regulersampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.(nas/dra)

 


Create Account



Log In Your Account