Camat Krejengan Buka Musrenbang untuk Ekonomi Kerakyatan

Selasa, 26 Februari 2019  12:36

Camat Krejengan Buka Musrenbang untuk Ekonomi Kerakyatan

Suasana pembukaan Musrenbang di Kecamatan Krejengan. (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO (BM) - Camat Krejengan, Rachmad Hidayanto membuka secara resmi pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan Kecamatan Krejengan 2019 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan, Selasa (26/2).
 
Musrenbang ini juga dihadiri pihak Bappeda, Dinas PMD Kabupaten Probolinggo, Kapolsek, Danramil Krejengan serta Seluruh kepala desa se Kecamatan Krejengan.
 
Camat Krejengan, Rachmad Hidayanto menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa karena sudah mensukseskan musrenbang di tingkat desa masing-masing. 
 
"Musrenbang di tingkat desa dan di tingkat kecamatan sangat penting, mari kita kawal agar proses ini berjalan dengan baik dan lancar," katanya.
 
Menurutnya di tahun 2019, Kecamatan Krejengan mengutamakan pembangunan ekonomi. Pasalnya, kecamatan ini pontensi utamanya adalah pertanian, karna itu berharap kepada masyarakat Kecamatan Krejengan dapat sepakat terkait program tersebut, agar dapat mendorong peningkatan perekonomian masyarakat.
 
" ada beberapa prioritas pembangunan kecamatan Krejengan. Diantaranya pembangunan drainase, perbaikan jalan serta peningkatan ekonomi masyarakat,"pungkasnya. (sip)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>