Taufik Pimpinan PC GP Ansor Kota Kraksaan Jilid II

Senin, 30 Desember 2018  17:05

Taufik Pimpinan PC GP Ansor Kota Kraksaan Jilid II

Suasana Konfercab PC GP Ansor Kota Kraksaan. (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO (BM) - Taufik terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Kraksaan periode 2018-2022 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) di Gedung Djoyo Lelono Kota Probolinggo, Minggu (30/12) sore.
 
Sebelumnya, Taufik memimpin PC GP Ansor Kota Kraksaan periode 2014-2018. Namun, para pengurus masih memberikan amanah kembali untuk memimpin Ansor.
 
Sidang pemilihan dipimpinan langsung oleh PW GP Ansor Jatim Gus Zaki dan Slamet. Sebanyak 13 Pimpinan Anak Cabang dan ranting hadir dalam Konfercab tersebut. 
 
Dalam persidangan yang relatif singkat itu, pimpinan sidang menawarkan mekanisme pemilihan ketua secara aklamasi atau musyawarah mufakat. Usulan tersebut kemudian disetuji oleh semua peserta sidang. 
 
Usai pemilihan, Gus Zaki menjelaskan, dari hasil musyawarah yang yang begitu singkat para Ketua Ancab GP Ansor Kota Kraksaan memilih sahabat Taufik sudah tepat, karenae untuk melanjutkan kembali Programnya.
 
"Walaupun musyawarah begitu singkat, tapi kami yakin musyawarah memilih sahabat Taufik tersebut sudah tepat," ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua Ansor terpilih periode 2018-2022 Taufik mengucapkan terimakasih pada pengurus Ansor yang sudah memberikan amanah untuk melanjutkan program kedepannya.
 
"Tentunya ini sebuah amanah untuk melanjutkan kembali program-program sebelumnya. Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih pada sahabat yang telah memberikan kepercayaan pada saya,"pungkasnya. (sip)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>