Bazaar UKM se Jatim dan Mendem Duren Sepuasnya

Kamis, 06 Desember 2018  15:04

Bazaar UKM se Jatim dan Mendem Duren Sepuasnya

Mobil bak terbuka turut menjajakan durian di Bazaar UKM dan Mendem Duren. (BM/HARUN)

SIDOARJO (BM) - Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Provinsi Jawa Timur bersama Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Dinkop UM) Kabupaten Sidoarjo menggelar "Bazaar UKM dan Mendem Duren : Makan Sepuasnya - Bayar Sepantasnya" di kantor Dinkop UKM Jatim, Jln Raya Juanda, 5-9 Desember.

Bazaar buka pukul 10:00-22:00 WIB setiap harinya, yang mana juga dihadirkan hiburan panggung seperti pentas campur sari, biduan dangdut dan hiburan lainnya.

Kegiatan tahunan untuk promosi produk UKM yang dijual di gedung Cooperative Trading House (CTH) tersebut membuka stand-stand yang menjajakan produk UKM se Jawa Timur. Namun untuk menghemat biaya, yang diutamakan UKM asal Surabaya dan sekitarnya.

Selain itu, juga diundang para penjaja durian yang memakai mobil bak terbuka, sehingga semakin menambah meriah suasana.

Tentu saja, kegiatan yang menyajikan potongan harga produk hingga 50% ini sangat menarik banyak kalangan, khususnya para pengguna jalan yang kebetulan melintas. "Ada juga makan 100-200 durian gratis, tetapi menurut panitia sudah habis," kata Manajer CTH, Drs Bambang Wahyuono, MM melalui Pesan Singkat.

Diharapkan dengan acara seperti bazaar ini bisa menarik masyarakat untuk berbondong-bondong memborong produk-produk UKM. "Rencananya, kami akan mendisplay produk tiap bulan di depan kantor, namun untuk bazaar durian ini langsung ditangani tim di dalam (Dinkop UKM) sehingga meriah," tutupnya. (har)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>