Buka Bersama, CEO Berita Metro Santuni 500 Anak Yatim

Kamis, 26 Mei 2019  21:20

Buka Bersama, CEO Berita Metro Santuni 500 Anak Yatim
MOMEN buka bersama yang digelar CEO Harian Berita Metro, Ahmad Riyadh, dijadikan ajang silaturahim untuk merekatkan kembali tali silaturahmi serta berbagi dengan anak yatim piatu dan dhuafa.
 
Acara buka bersama itu diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (25/5) malam.
Selain sejumlah tokoh, juga ikut hadir pada acara yang merupakan rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan 1440 H yang dikemas dalam program Ramadhan untuk Negeri dengan tema ‘Jalin Sinergi dalam Indahnya Berbagi’ itu juga dihadiri 500 anak yatim piatu.  
 
Keberanekaragaman etnis dan organisasi yang hadir pada acara ini melebur menjadi satu dalam sebuah kebersamaan. “Acara buka bersama ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahim,” ucap Ahmad Riyadh.
 
Santunan dan bingkisan lebaran diserahkan secara simbolis oleh Ahmad Riyadh kepada anak yatim dan duafa. Dalam sambutannya, Ahmad Riyadh yang juga Ketua Asprov PSSI Jatim menyampaikan bahwa acara ini merupakan event rutin setiap tahun.
 
"Ini adalah event berbagi kemanfaatan pertama. Alhamdulillah, di bulan Ramadhan ini pula, kami dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Sidoarjo termasuk dengan rekan-rekan dari media dan pemerintahan Sidoarjo," katanya.
 
Ahmad Riyadh juga mengaku bersyukur bahwa event buka bersama 500 anak yatim piatu dan dhuafa kali ini bisa terselenggara tiap tahun. "Alhamdulillah, selain 500 anak yang hadir dalam event ini, sebelumnya juga telah memberikan santunan kepada 500 anak yatim dan duafa yang dilakukan secara roadshow,” katanya.
 
Bupati Sidoarjo, Syaiful Ilah menyambut baik pelaksanaan buka puasa bersama 500 anak yatim dhuafa yang digagas oleh Ahmad Riyadh. "Kehadiran Pak Riyadh di Jawa Timur, khususnya di Sidoarjo, semoga dapat memberikan warna baru dalam gerakan persepak bolaan di Jawa Timur," ujar Syaiful Ilah.
 
Syaiful Ilah juga menegaskan bahwa potensi sepak bola di Jawa Timur sangat besar, dan melalui kehadiran Ahmad Riyadh diharapkan akan lebih meningkatkan realisasi penghimpunan olah raga di Jawa Timur. "Kehadiran Pak Riyadh di Sidoarjo semoga dapat mendorong prestasi sepak bola di Jawa Timur." pungkas Syaiful Ilah. (cls/dea/han/udi) 
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>