Datangi Kantor BPK, Bupati Probolinggo Serahkan LKPD 2018

Senin, 18 Maret 2019  19:40

Datangi Kantor BPK, Bupati Probolinggo Serahkan LKPD 2018

Penyerahan LKPD 2018 pada Kepala BPK Jawa Timur

PROBOLINGGO (BM) - Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) dan Inspektur Kabupaten Probolinggo, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2018.
 
Penyerahan LKPD tersebut dilakukan dan diterima langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Timur Harry Purwaka di ruang pertemuan Kantor BPK Perwakilan Jawa Timur, Senin (18/3).
 
Bupati Tantri pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bimbingan tim BPK kepada Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

"Saya ucapkan terimakasih, karena sudah membimbing Pemkab Probolinggo  dalam pemeriksaan interim LKPD Tahun Anggaran 2018, dan telah diberikan kesempatan dan difasilitasi dalam proses penyempurnaan penyusunan LKPD Tahun Anggaran 2018,"jelasnya.
 
Menurutnya, perbaikan menuju kesempurnaan akan terus di lakukan semaksimal mungkin.
"Sehingga di masa mendatang opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah diraih lima kali berturut-turut dapat dipertahankan, dan hal ini tentunya memerlukan komitmen bersama serta dukungan semua pihak,"paparnya
 
Sementara itu Kepala BPK Perwakilan Jawa Timur Harry Purwaka menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan langsung Bupati Probolinggo atas penyerahan LKPD ini.
 
 “Terima kasih atas kedatangannya langsung Ibu Bupati bersama pejabat terkait, Insya Allah akan segera kita tindaklanjuti dan mohon dukungan dan kerjasama yang baik dengan tim yang akan verifikasi ke daerah," ungkapnya. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>