Hari terakhir,, Pasangan Khofifah–Emil Daftar di KPU

Selasa, 09 Januari 2018  22:53

Hari terakhir,, Pasangan Khofifah–Emil Daftar di KPU
SURABAYA (BM) - Ketua Tim pemenangan pasangan cagub-cawagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansah-Emil Elistyanto Dardak mendatangi kantor KPU Jatim di jalan Tenggilis Surabaya. Mereka melakukan konsultasi untuk pendaftaran yang akan dilakukan Rabu (10/1) hari ini.
 
Kesiapan data dari Cagub dan Cawagub beserta surat rekomendasi dari partai pengusung akan dilengkapi secepatnya. “Konsultasi ini untuk mengetahui persyaratan yang harus dipenuhi oleh pasangan calon itu seperti apa. Jadi hari ini tadi kita sudah mencoba untuk  kroscek apa saja yang diperlukan, dan Insya Allah pada hari ini sampai malam persyaratan-persyaratan  yang diperlukan akan dilengkapi,” ungkap Roziqi selaku Ketua Tim Sukses Cagub–Wacagub Khofifah–Emil.

Ia mengaku tidak ingin ada persyaratan yang tertinggal, sehingga tim sukses bisa fokus terhadap langkah-langkah yang harus ditempuh selanjutnya. Tetapi, terhadap  persyaratan yang prinsip tentunya sudah terselesaikan. Sehingga pada pendaftaran tidak ada kendala, dan diterima KPU secara lengkap.

“Besok pagi (hari ini) pada saatnya pendaftaran mudah-mudahan  tidak ada kendala yang berarti. Andaikata ada kekurangan sedikit-sedikit saya kira itu hal yang wajar.” ujarnya.

Mantan Kepala Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur ini menyebutkan, di dalam pedaftaran cagub dan cawagub nanti,  Khofifah dan Emil akan di damping tujuh petinggi partai pendukung dan diantarkan oleh sejumlah kader dan simpatisan partai masing-masing.

“Partai koalisi yang akan mengantarkan mulai Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan,  Partai Amanat Nasional dan dari non parlemen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia” katanya.

Pendaftaran Khofifah – Emil akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB di Kantor KPU Jatim Jalan Tenggilis No 1-3 Surabaya . Turut hadir pula di antaranya Sukarwo, Zulkifli Hasan dan Hendro Priyono. (dji/udi)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>