Lara dan Fans LARAKU Buka Donasi Bantu Korban Gempa Palu

Selasa, 23 Oktober 2018  17:40

Lara dan Fans LARAKU Buka Donasi Bantu Korban Gempa Palu
AKSI keprihatinan terhadap para korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, hingga kini masih terus bermunculan. Lara Silvi, yang merupakan pelantun single Kamu, Lara dan Negotiations beserta keluarga besar Fans LARAKU se-Indonesia ikut melakukan penggalangan donasi untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami yang tercatat membawa korban jiwa lebih dari 2.000 itu.

Lara Silvi mengatakan, dia bersama keluarga besar Laraku kompak melakukan penggalangan dana dan ingin bersama-sama meringankan beban para korban bencana. "Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudaraku yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu, Kahupaten Donggala dan Sigi," kata Lara, Selasa (23/10).

Lara menjelaskan, jika LARAKU di sejumlah daerah membuka donasi bantuan berupa uang maupun barang-barang yang dibutuhkan warga korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi. Kebutuhan seperti sandang, pangan, dan obat-obatan masih menjadi barang-barang pokok yang dibutuhkan masyarakat Palu, Donggala dan sekitarnya.

"Alhamdulilah setelah sepekan lebih Lara dan Laraku membuka donasi, banyak bantuan yang sudah masuk disetiap korlap LARAKU di sejumlah daerah di Indonesia," jelas Lara.

Penyanyi asal Sidoarjo ini menambahkan, jika hasil donasi yang dikumpulkan LARAKU se-Indonesia, seperti makanan, baju layak pakai, susu bayi, pampres, obat-obatan dan sejumlah keperluan lain untuk para pengungsi sudah terkumpul dan langsung disalurkan perwakilan LARAKU sendiri ke Kota Palu dan sekitarnya. "Aku dan mama ikut langsung mengantar perwakilan LARAKU ke Bandara Internasional Juanda. Paket bantuan kami kirim kerja bareng dengan jasa paket GALENA ke Palu," tukasnya.

Masih kata Lara, tak hanya itu perwakilan LARAKU juga ikut langsung ke Palu untuk menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi dan masyarakat Palu yg terkena bencana di lokasi pengungsian. Lara merasa terharu dengan penggalangan dana atau donasi yang dilakukan LARAKU untuk membantu sesama yang sedang mengalami musibah bencana di Palu, Donggala dan sekitarnya itu.

"Lara ucapkan terima kasih untuk Fans Family. Duka warga Palu, Donggala dan sekitarnya, juga termasuk duka kita semua. Semoga apa yang kita perbuat ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami," tutup Lara dengan meneteskan air mata. (ptl/udi)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>