Polres Pamekasan Dirikan 5 Pos Pantau

Minggu, 18 Juni 2017  19:43

Polres Pamekasan Dirikan 5 Pos Pantau

Salah satu pos pantau yang didirikan Polres Pamekasan dalam rangka Operasi Ramadaniyah Semeru 2017.

PAMEKASAN (BM) – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan mendirikan sebanyak lima pos pantau menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dalam rangka Operasi Ramadaniyah Semeru 2017.
 
Kelima pos pantau tersebut diletakkan di berbagai titik di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. "Untuk giat operasi kali ini, kita mendirikan sebanyak lima pos pantau," kata Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Sarpan.
 
Pos pertama, berpusat di Alun-alun Arek Lancor, lainnya di pos Ambat (Tlanakan), Talang Siring (Larangan), Sotaber (Pasean) dan pos pantau di sekitar Jembatan Ambat," ungkapnya.
 
Tidak hanya itu, pos pantau yang didirikan kali ini dilakukan dengan serius. Salah satunya pos pantau di area Arek Lancor yang didirikan dengan megah. "Di pos lain juga kita terapkan hal yang sama, kita buat pos pantau yang benar-benar enak ditempati," jelasnya.
 
Lebih lanjut dijelaskan, di pos pantau ini tidak hanya ditempati oleh anggota kepolisian, tapi nantinya juga akan ditempati petugas gabungan yang tergabung dalam giat operasi ini.
 
Pada operasi yang akan digelar selama 16 hari ke depan, terhitung mulai Senin (19/6) hari ini hingga Selasa (4/7/2017) mendatang. Sebanyak 538 personel gabungan akan ikut ambil bagian, sebanyak 230 di antaranya merupakan personil Polres Pamekasan.
 
Sementara personel gabungan terdiri dari berbagai instansi berbeda di Pamekasan, di antaranya Kodim 0826 Pamekasan, Dishub, Dinkes, Dinas PU, Dinkes, BPBD, Satpol-PP, Senkom, Pramuka hingga PMI Pamekasan. (nt/udi)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>