Polresta Sidoarjo Gelar Nobar Piala Dunia

Kamis, 15 Juli 2018  16:12

Polresta Sidoarjo Gelar Nobar Piala Dunia
SIDOARJO (BM) - Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji menggelar nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia 2018, dengan pertandingan tim sepak bola Kroasia melawan Prancis Transmart Sidoarjo Minggu (15/7) malam.

Menariknya lagi, dalam even nobar ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji juga mempersilakan masyarakat yang perlu mengurus perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan SKCK di lokasi nobar Final Piala Dunia 2018 di Transmart Sidoarjo.
 
"Mulai pukul 20.00 sampai dengan pertandingan usai, kami dari Polresta Sidoarjo membuka pelayanan pengurusan perpanjangan SIM dan SKCK Keliling Online di lokasi nobar. Jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini, kami siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," kata Himawan BA

Himawan menambahkan, acara ini juga akan dihadiri oleh Forkopimda Sidoarjo dan terbuka untuk rekan-rekan media. Silakan ramai-ramai nonton bareng Final Piala Dunia 2018 bersama Polresta Sidoarjo secara tertib. "Acara ini sengaja kami gelar untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, juga dengan Forkopimda dan awak media," imbuh lulusan Akpol 1995 tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo AKP Suwarto menyatakan, nobar ini digelar secara gratis dengan berbagai hiburan menarik. "Silahkan dukung tim jagoan kalian, ajak teman maupun keluarga anda untuk laga final antara Kroasia lawan Prancis nanti malam," papar Suwarto. (omu/udi)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>