Unusida Akan Kirim Mahasiswa ke Taiwan

Rabu, 11 Juli 2018  14:00

Unusida Akan Kirim Mahasiswa ke Taiwan
SIDOARJO (BM) - Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) akan mengirim beberapa mahasiswanya untuk mengikuti beasiswa pendidikan dan Summer Program of University ke Asia University Taiwan.

Rektor Unusida, Dr. H. Fatkul Anam, M.Si menerangkan, sesuai rencana pemberangkatan mahasiswa ke Taiwan akan dilangsungkan pada Rabu (25/7) mendatang.

“Untuk bulan Agustus juga ada mahasiswa yang terpilih sebagai delegasi Indonesia untuk dikirim ke Korea Selatan,” kata Fatkul Anam sesudahnya peresmian gedung tahap I oleh Ketua PBNU KH Agil Sirodj.

Fatkul Anam mengatakan, program pengiriman mahasiswa ke luar negeri itu adalah salah satu upaya Unusida untuk meningkatkan kualitas pendidikan para mahasiswanya. “Ke depan juga sudah kami agendakan beberapa kegiatan serupa,” ungkapnya.

Mengenai pembangunan gedung Unusida tahap 1 yang berlokasi di kawasan Jalan Lingkar Timur, dia mengatakan, merupakan hasil dana hibah dari pemerintah daerah sebesar Rp 7 miliar. Ke depan, kata dia, nantinya akan dibangun empat gedung lagi dengan empat fakultas yang ada. (omu/udi)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>