Dianggap Dipersulit, Kuasa Hukum Wadul ke Camat Besuk
Dua kuasa hukum mengadukan Pelayanan Pemerintahan Desa Kelampokan ke Kantor Camat Besuk. (BM/Saifullah)
By: masip
4 Apr 2019 11:54
 
 
PROBOLINGGO (BM) - Dianggap di persulit untuk membuka buku Karawangan desa di desa Kelampokan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, Nanang Hariyadi Kuasa Hukum dari Bahriya dan Marmi mendatangi kantor Kecamatan Besuk, Kamis (4/04).
Nanang mendatangi, ingin mengadu tentang pelayanan Pemerintahan Desa Kelampokan, karena dianggap oleh Nanang, telah bertele-tele dan mempersulit soal pelayanan.
Namun sesampainya di Kantor Kecamatan Besuk, Nanang Hariyadi dan Achmad Mukhoffi hanya bisa menemui Kasi Pemerintahan saja yaitu Sudarmono. Sebab, Camat Besuk Teguh Prihantoro sedang rapat diluar kecamatan.
Sehingga Nanang dan Achmad Mukhoffi mengadukan pelayanan Pemerintahan Desa Kelampokan ke kasi Pemerintahan.
"Saya ingin mengadukan pelayanan Pemerintahan Desa Besuk yang tidak Prima. Padahal, saya hanya ingin melihat buku Kerawangan saja atas permintaan dari warga (Bahriya dan Marmi Red), itu saja," jelas Nanang.
Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Besuk Sudarmono menyatakan, kalau pihaknya akan menyampaikan kedatangan pada Kuasa Hukum ke camatnya.
"Mohon maaf, Pak Camat ( Teguh Prihantoro Red), masih ada rapat di luar, nantik kami sampaikan ke Pak Camat,"ujarnya.

Kepala Desa Kelampokan, Doni di hubungi melalui sambungan teleponnya selama dua kali tidak ada respon hingga berita ini di muat.(sip)

Create Account



Log In Your Account