Simpan Tiga Poket Sabu, Konsultan Taekwondo asal Korsel Diad

Rabu, 08 November 2017  18:34

Simpan Tiga Poket Sabu, Konsultan Taekwondo asal Korsel Diad

Park Hae Jin alias Mr Park, WNA Korsel menjalani persidangan di PN Surabaya, Rabu (8/11/2017).

SURABAYA (BM) - Park Hae Jin alias Mr Park, Warga Negera Asing (WNA) asal Korea Selatan duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (8/11/2017). Konsultan Taekwondo atlet KONI Jatim ini diadili lantaran kedapatan menyimpan tiga poket sabu di apartemen pribadinya.

Dalam dakwaannya, jaksa penuntut umum Farkhan Junaedi dijelaskan, terdakwa membeli sabu dari seseorang yang tidak dikenal melalui pesan singkat. Dalam transaksi tersebut, terdakwa membeli sabu dua poket sabu dengan harga Rp 1,8 juta dan uang transaksi ditaruh di kotak pos yang berada di ruang basement apartemen Gunawangsa, sesuai perintah yang diterima dalam pesan singkat.

Penangkapan terdakwa merupakan hasil pengembangan kasus narkotika dengan terdakwa Park Ingsung (berkas terpisah) yang ditangkap terlebih dulu. Park Ingsung juga merupakan warga negara Korsel yang bekerja sebagai manajer restoran. Dalam kasus ini, terdakwa dijerat pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (arf/tit)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>