Disbudparpora Gelar Jalan Sehat Pemuda

Kamis, 04 Januari 2018  23:11

Disbudparpora Gelar Jalan Sehat Pemuda

Sekda dan Wawali saat memberangkatkan peserta jalan sehat

Kediri(BM)- Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Kediri mengadakan jalan sehat pemuda bertempat di GOR Jayabaya, Minggu (31/12). Ratusan peserta dari berbagai usia nampak berkumpul di garis start dan mulai pukul 06.20 WIB, jalan santai pemuda diberangkatkan langsung oleh Wakil Walikota Kediri, Lilik Muhibbah.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah mengatakan bahwa program yang telah dilakukan pemerintah Kota Kediri di tahun 2017 Alhamdulilah dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Kediri, khususnya program unggulan Kota Kediri yakni Prodamas.
"Insya Allah program-program dari pemerintah Kota Kediri sudah banyak yang kita sampaikan di tahun 2017. Entah itu bantuan Prodamas, bantuan pendidikan juga bantuan kesehatan. Salah satunya bantuan bagi warga Kota Kediri yang sakit dan harus rawat inap, kalau mau di Gambiran dan masuk di kelas 3 semua akan digratiskan,"jelas Ning Lik sapaan akrab Wawali Kediri.
Ning lik juga mengatakan, di akhir tahun 2017, Ning Lik berharap masyakat Kota Kediri lebih sejahtera kedepannya dan pelayanan yang diberikan pemerintah Kota Kediri semakin baik.
"Semoga tahun Baru 2018 kita lebih siap dan lebih baik untuk masyarakat Kota Kediri. Mudah-mudahan pemerintah selalu bisa bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat kota Kediri agar ke depan lebih baik dan lebih sejahtera lagi," harapnya. Turut hadir dalam jalan santai Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu, Kepala Disbudparpora Kota Kediri Nur Muhyar dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri dr.Fauzan Adima. 
Sementara itu Nur Muhyar Kepala Disbudparpora Kota Kediri mengatakan, jalan santai pemuda ini sengaja di selenggarakan pemerintah Kota Kediri yang dipusatkan di GOR Jayabaya  merupakan bagian dari rangkaian acara pergantian tahun 2017."Jalan santai ini sengaja diselenggarakan pemkot kediri merupakan bagian dari rangkaian perayaan pergantian tahun 2017, ditempat ini pula pada siang harinya akan diadakan pertunjukan kuda lumping dan dilanjutkan malam harinya ada penampilan shaggy dog. Semoga acara berjalan dengan baik dan masyarakat yang memeriahkan acara malam tahun baru 2018 terhibur" kata Nur Muhyar.
Jalan santai pemuda kali ini mengambil rute start di GOR Jayabaya menuju Jl. K.H. Agus Salim, Jl. Raung dan menuju finish kembali di GOR Jayabaya. Selain itu puluhan hadiah menarik disiapkan panitia untuk semakin menyemarakkan acara jalan santai pemuda di akhir tahun 2017 ini. (bad/adv)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>