DPC PKB Gelar Senam Ayo Sedulur

Selasa, 17 April 2018  15:54

DPC PKB Gelar Senam Ayo Sedulur

Festival senam ayo sedulur yang diselenggarakan DPC PKB Kab.Kediri

Kediri- Dukungan untuk Gus Ipul kian hari semakin bertambah. Kini datang dari Perempuan Bangsa yang merupakan kader dari PKB. Perempuan Bangsa kini siap memenangakan Paslon nomer 2, Gus Ipul_Mbak Puti. Untuk memenangkan tersebut  dengan cara menggelar festival senam sehat yang diikuti Perempuan Bangsa se-Kabupaten Kediri.Acara tersebut digelar di seputar area Simpang Lima Gumul Kediri.

Dalam acara tersebut hadir sejumlah elit politik DPC PKB Kabupaten Kediri. Mulai dari ketua DPC hingga sejumlah anggota DPRD Fraksi PKB. Dan tidak ketinggal sejumlah pengurus mulai dari tingkat ranting dan juga pengurus PKB Tingkat Kecamatan.

Acara tersebut dibungkus dengan festifal senam sedulur yang diikuti oleh Perempuan bangsa se-Kabupaten Kediri yang merupakan kader PKB.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri, Drs. Sentot Djamaludin mengatakan, acara ini dalam rangka suksesi pemenangan calon gubernur Jawa timur nomor urut dua , yakni Syaifullah Yusuf (gus Ipul) dan Puti Guntur (Mbak Puti). Dalam dukungannya, PKB berkoalisi dengan PDIP, Gerindra dan PKS untuk pemenangan calon yang diusungnya.

"Ini kita dukung penuh, dengan melibatkan seluruh elemen, termasuk para pesenam." Ucap Sentot Djamaludin.

Dengan olahraga senam ini, diharapkan warga Kabupaten Kediri dapat terus sehat dan memiliki jiwa yang kuat. Sementara , lagu yang dipakai untuk mengiringi  senam tersebut adalah jinggel dari cagub Gus Ipul dan Mbak Puti, ayo sedulur ayo makmur.

"Olahraga agar kita sehat jasmani dan rohani , serta memantabkan pilihan warga untuk memilih cagub nomor urut dua." Pungkasnya.(bd)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>