Ingin Lakukan Perubahan, Praktisi Kesehatan Daftar Bacabup
Pendakwah dan praktisi kesehatan, H. Ridwan saat daftar Bacabup melalui PDIP Kabupaten Kediri, Selasa (10/9)
By: ibad
10 Sept 2019 18:46
 
 
Kediri- Pendaftaran calon Bupati yang digelar PDIP Kabupaten Kediri semakin ramai. Paling tidak sudah delapan calon yang sudah mengambil formulir ke DPC PDIP Kabupaten Kediri. Calon Bupati ke-8 yakni H. Ridwan yang aktif sebagai pendakwah dan praktisi kesehatan alternatif.
Dengan didampingi istri dan tim suksesnya, H. Ridwan mendatangi kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri sekitar pukul 10.30 WIB, untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Kediri. Saya ini orang kecil, dan mendapatkan dukungan dari orang kecil yang ingin adanya perubahan di Kabupaten Kediri, ujarnya, Selasa (10/9).
Pria yang beralamat di Desa Ngreco Kecamatan Kandat ini juga mengaku ingin mensejahterkan Kabupaten Kediri dengan program-program yang akan dicanangkannya mendatang. yang jelas motivasi saya ingin mensejahterakan warga Kabupaten Kediri, ujarnya lebih lanjut.
Saat ditanya terkait wakilnya, pihaknya mengaku belum menentukan. Menurutnya ingin menjalani terlebih dulu proses tahapan penjaringan yang digelar DPC PDIP Kabupaten Kediri. Untuk wakilnya belum, saat ini masih penjajakan, ungkapnya.
Dirinya juga mengaku awalnya ingin maju melalui jalur independent. Dan setelah difikir-fikir akhirnya berubah maju melalu partai politik. Adanya perubahan maju melalui partai, Insya Allah kami optimis, imbuhnya.
Terpisah Tri Efendi yang menjadi wakil Bidang Bapilu DPC PDIP Kabupaten Kediri menjelaskan, sejak dibuka pendaftaran bacabup dan bacawabup sudah ada 8 orang pendaftar yang mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP Kabupaten Kediri.
Pendaftar pertama H Masykuri, Habib,SH, Saifudin, Mujahit, Eko Ediono, Sapta Andaruisworo, Subani dan H Ridwan.
Tri Efendi juga menjelaskan pendaftar yang mengambil formulir harus datang sendiri ke Kantor DPC PDIP atau DPD PDIP Jatim dan DPP PDIP.
"Pendaftar wajib datang sendiri supaya kami tahu profilnya," jelasnya.
Sementara dari 8 orang pendaftar rinciannya 7 orang pendaftar bacabup dan satu pendaftar bacawabup.(bad)

Create Account



Log In Your Account