KNPI Kota Kediri Ajak Pemuda Lawan Teroris

Kamis, 17 Mei 2018  19:30

KNPI Kota Kediri Ajak Pemuda Lawan Teroris

DPD KNPI bersama,OKP,Komunitas pemuda,Karang Taruna, Osis saat membacakan sikap penolakan aksi terorisme

Kediri– Maraknya aksi teroris bom bunuh diri menjadi perhatian tersendiri bagi pengurus DPD KNPI Kota Kediri. Dan KNPI telah siap mempelopori pemuda untuk melawan aksi teroris.

Lembaga yang didalamnya berhimpun 41 organisasi kemasyrakatan pemuda ini secara bersama-sama menyatukan visi dan menyatakan sikap menolak aksi terorisme.

Sikap penolakan ini dituangkan para pemuda di kantor KNPI Jalan Kawi Kota Kediri (16/05). Dalam pandangan para pemuda, tindakan terorisme adalah mencederai nilai-nilai perikemanusiaan.

Ketua KNPI Kota Kediri Reza Darmawan mengatakan para pemuda menyikapi gejolak nasional dan bersepakat mengambil sikap penolakan terhadap terorisme. Pihaknya nanti akan berkoordinsi dengan berbagai elemen untuk mendukung aparat keamanan memberantas terorisme.

“Sikap penolakan terhadap aksi terorisme ini penting karena keberadan teroris adalah virus yang merongrong dan meruntuhkan bangunan NKRI, maka kami memberikan support kepada aparat keamanan negara untuk menumpas terorisme hingga akar-akarnya” Ungkapnya.

Beberapa sikap yang disepakati para pemuda termasuk dari komunitas OSIS se Kota Kediri, Komunitas karang taruna dan lainnya diantaranya, Turut berbela sungkawa kepada korban teror, Mengecam keras tindakan terorisme, Menolak faham radikalisme serta ekstrimisme, Mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan. (bd)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>