Pemkab Kediri Dukung Zona Bebas Korupsi Kemenag Kabupaten

Kamis, 14 Maret 2019  18:03

Pemkab Kediri Dukung Zona Bebas Korupsi Kemenag Kabupaten

Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Dede Sujana, S.Sos, MSi saat memberikan sambutan dalam acara pencanangan, Kamis (14/3)

 
Kediri- Pemerintah Kabupaten Kediri telah mendukung pembangunan zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri.
 
Dukungan tersebut terlihat dari Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Dede Sujana, S.Sos, MSi. yang langsung hadir sebagai saksi dalam acara pencanangan tersebut. Kegiatan berlangsung di aula Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, Kamis (14/3).
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Biro Umum Mahkamah Agung, Dandim 0809 Kediri, Kapolres Kediri, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri, Kepala Kemenag Kabupaten Kediri, dan perwakilan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.
 
Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kediri, Drs. H. Jeje Jainuddin, MSi. mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari grand desain reformasi birokrasi. Penekanannya adalah menciptakan birokrasi yang bersih dan akuntabel, layanan efektif dan efisien, serta pelayanan yang berkualitas.
 
“Diharapkan akan menjadi satker yang bebas korupsi dan menjadi wilayah yang bersih dan melayani. Dimulai dari pencegahan korupsi, pelaksanaan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” jelasnya.
 
Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas langkah yang diambil dalam terwujudnya zona integritas menuju wilayah bebas koruspi dan wilayah bersih melayani. Dirinya berharap lewat pencanangan ini akan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kediri.
 
“Pencanangan ini semoga meningkatkan kualitas pelayanan publik Pengadilan Agama Kabupaten Kediri. Pada akhirnya akan mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Kediri,” terangnya. (bd/kom)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>