Ribuan Kader PDIP Kediri Siap Menangkan Gus Ipul-Mbak Pu

Sabtu, 10 Februari 2018  20:42

Ribuan Kader PDIP Kediri Siap Menangkan Gus Ipul-Mbak Pu

Ribuan kader PDIP Kediri siap menangkan Gus Ipul-Mbak Puti

Kediri- Ribuan kader PDIP Kediri raya siap menangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur- Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti).

Hal itu terlihat saat Mbak Puti hadir dalam Rakercabus DPC PDIP Kabupaten Kediri. Sekitar  1.500 kader PDIP mulai tingkat ranting hingga pengurus cabang siap menangkan Paslon Gus Ipul –Mbak Puti.

Acara Rakercabus tersebut digelar di Convention Hall SLG, Sabtu (10/2). Tampak gedung tersebut dibuat merah.Lagu jingle poro sedulur menjadi penyemangat untuk mendukung Paslon Gus Ipul –Mbak Puti.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri Ir.H Sutrisno mengaku kalau , Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) ini, , dalam rangka mensolidkan para kader PDIP. Terutama untuk memantapkan bahwa kader PDIP Kabupaten dan Kota Kediri dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang.

“Di Kabupaten kita punya kader 1.500 lebih ditambah lagi 300 kader dari Kota Kediri. Tentu jika semua punya jiwa pengorbanan pasti saja apa yang kita semua harap tercapai,” terang mantan Bupati Kediri.

Ditemui di sela acara, Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarnoputri mengatakan, dirinya akan terfokus pada pengembangan wisata dan ekonomi kreatif di Jawa Timur. Ia berjanji akan berbicara tentang program setelah penetapan dan pengambilan nomor urut nanti.

“Kediri sendiri sebenarnya punya potensi besar dalam pengembangan wisata dan juga ekonomi kreatif. Kediri sudah punya banyak UKM dan UMKM, dan itu bisa dikembangkan. Hanya saja mungkin bagaimana pemasaran, masalah permodalan, dan bagaimana packing itu akan dimaksimalkan. dan tentu itu semua akan berdampak pada pemberdayaan perempuan,” Kata Puti.

Disinggung soal infrastruktur, ia mengatakan akan menjadikan itu sebagai program. Menurutnya itu sudah masuk dalam visi misi yang ia bawa yaitu konektivitas antar wilayah.

“Salah satunya adalah memperbaiki infrastruktur yang ada atau menambah infrastruktur yang belum ada. Sekaligus menambah pusat-pusat ekonomi di setiap daerah,” pungkas Puti. (bd)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>