Tak Transparan, Puluhan Mahasiswa Demo

Senin, 13 November 2017  23:25

Tak Transparan, Puluhan Mahasiswa Demo

Puluhan mahasisiwa menuntut pihak pengelola kampus tranparan

Kediri(BM)- Lantaran diduga tidak transparan dalam pengelolaan manajemen, puluhan mahasiswa Uniska, Senin(13/11) melakukan aksi ke pihak kampus. Mereka menuntut transparansi anggaran dana untuk Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa).

M.Abdur Rosyid sebagai kordinasi aksi menjelaskan kalau pihak kampus menuntut agar sejumlah organisasi mahasiswa kampus hidup.akan tetapi kenyataanya pihak kampus tidak transparan terhadap anggaran yang digunakan untuk organisasi. Padahal setiap mahasiswa saat pendaftaran dikenai biaya Rp 100 ribu untuk Ormawa. Sementara jumlah mahasiswa di kampus tersebut  sebanyak 1.207.

Menurutnya anggaran untuk Ormawa tidak sepenuhnya diberikan operasional. Diduga yang di berikan hanya 70 persen saja, sementara yang 30 persen larinya kemana dan perlu dipertanyakan “Karena itu kami menuntut agar ada klarifikasi terkait rincian anggaran dana 2016/2017. Menuntut agar dana Ormawa dinaikkan, dana dinas luar untuk bidang kemahasiswaan  berbeda dengan dana Ormawa. Selain itu dana kemahasiswaan harus 100 persen untuk mahasiswa.(bad/dra)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>