Cinta Tak Direstui, Nekat Cekik Kekasih Hingga Tewas

Senin, 22 Mei 2017  19:42

Cinta Tak Direstui, Nekat Cekik Kekasih Hingga Tewas

AKP Suwardi

SUMENEP (BM) – Diduga sakit hati lantaran cintanya tak mendapat restu, Ahmad Syafrawi (19), warga Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep berbuat nekat dengan mencekik kekasihnya. 
 
Pelaku yang sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan ini, tega mencekik Nurhasanah kekasihnya sendiri, hingga tewas. "Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku nekat mencekik leher kekasihnya karena jengkel cintanya tidak direstui ibu korban," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Senin (22/5).
 
Ia mengungkapkan, tersangka mengaku menghabisi kekasihnya sendirian, dengan cara mencekik leher korban dari belakang, hingga korban tewas. 
 
"Tersangka dibekuk anggota Polres Sumenep yang di-BKO ke Pulau Sepudi. Saat ditangkap di rumahnya, tersangka tidak melakukan perlawanan," ujarnya.
 
Menurut Suwardi, tersangka dijerat pasal 340 subsider 338 subsider 351 (3) KUHP, yakni tindak pidana pembunuhan berencana atau penganiayaan yang menyebabkan matinya seseorang.
 
"Ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara. Tersangka saat ini diamankan di Polsek Sepudi untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (ptm/udi)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>