HMI,GMNI dan PMII Pertanyakan Penangganan KasusKorupsi Senin, 10 Desember 2018  13:38 HMI,GMNI dan PMII Pertanyakan Penangganan KasusKorupsi

Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan, Dr Diah Yuliastuti SH MH (pegang Mikrofon) saat menemui pendemo dari HMI dan PMII Lamongan

Puluhan mahasiswa yang tergabung HMI, GMNI dan PMII Lamongan mendesak agar Kejaksaan Negeri setempat segera menuntaskan sejumlah kasus dugaan korupsi yang ditangani intitusi penegakan hukum tersebut. Read more »

  • PWI Lamongan Berkomitmen Turut Jaga Lingkungan Hidup
    Senin, 09 Desember 2018  08:02 PWI Lamongan Berkomitmen Turut Jaga Lingkungan Hidup

    PWI Lamongan berkomiten turut menjaga lingkungan hidup agar kesimbangan alam terus terjaga. Diantaranya langka yang akan dilakukan PWI Lamongan adalah dengan terus melakukan penghijaun tanam pohon di sejumlah wilayah di Lamongan.


  • Dugaan ASN Terlibat Kampanye, Bawaslu Kumpulkan Bukti
    Kamis, 06 Desember 2018  15:41 Dugaan ASN Terlibat Kampanye, Bawaslu Kumpulkan Bukti

    Bawaslu) Kabupaten Lamongan saat ini sedang mengumpulkan bukti untuk menindaklnjuti dugaan keterlibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam kampanye


  • Komsi C Desak Pengerjaan Proyek APBD Sesuai Batas Akhir
    Kamis, 06 Desember 2018  14:16 Komsi C Desak Pengerjaan Proyek APBD Sesuai Batas Akhir

    Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamongan mendesak agar proyek-proyek yang didanai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) diselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditentukan.


  • Berdasar Evaluasi KPK, Lamongan Terbaik Pencegahan Korupsi
    Rabu, 05 Desember 2018  13:57 Berdasar Evaluasi KPK, Lamongan Terbaik Pencegahan Korupsi

    Berdasarkan evaluasi yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas Sistem Informasi Koordinasi dan Supervisi Pencegahan, Pemerintah Kabupaten Lamongan menjadi Pemkab dengan Indeks Pencegahan Korupsi terbaik di Indonesia.


  • Pemilu Semakin Dekat Tapi Sejumlah calon DPD Belum Ambil APK
    Selasa, 04 Desember 2018  16:19 Pemilu Semakin Dekat Tapi Sejumlah calon DPD Belum Ambil APK

    Sejumlah calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) hingga belum mengambil Alat Peraga Kampanye (APK) yang difasilitasi oleh KPU. Kini pihak KPU Lamongan berharap agar pihak LO kabupaten segera mengambilnya.


  • Sandiaga Uno Resmikan Roemah Djoeang di Lamongan
    Selasa, 04 Desember 2018  14:29 Sandiaga Uno Resmikan Roemah Djoeang di Lamongan

    Calon Wakil Presiden Nomer urut 2, Sandiaga S Uno, Selasa (4/12) meresmikan Roemah Djoeang di Jalan Basuki Rahmad Kabupaten Lamongan, diharapkan mampu mendorong kemajuan ekonomi di Lamongan.


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>