Anas Temui Kader PDI-P Lamongan

Senin, 13 November 2017  23:01

Anas Temui Kader PDI-P Lamongan

Abdullah Azwar Anas, calon Wakil Gubernur yang diusung PKB - PDI-P Anas dalam acara konsolidasi internal

LAMONGAN(BM)-Abdullah Azwar Anas atau Anas, calon Wakil Gubernur yang diusung PKB - PDI-P dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018  menemui kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lamongan, di Desa Glagah Kecamatan Glagah, Minggu (12/11) malam.

 “Bertemu dengan kader PDIP Lamongan menjadi tambahan semangat untuk meraih kemenangan dalam Pilgub 2018 mendatang” kata Anas dalam acara konsolidasi internal dan pelantikan pengurus ranting se-kecamatan Glagah tersebut. Anas juga  menyampaikan rasa optimismenya bisa menang dalam Pilgub Jatim 2018 nanti, karena  koalisi partai yang mengusungnya dengan Saifullah Yusuf menjadi calon gubernur-calon gubernur  tersebut  adalah dua partai pemenangan pemilu di Jatim, yakni PDIP dan PKB.

 “Selain target menang yang diraih dari kader di internal partai, kami juga bertekad untuk dapat meraih dukungan dan suara dari pemilih milenial. Karena, pemilih milenial  adalah pemilih yang rasional dan terukur” ungkapnya. Bupati  Banyuwangi  tersebut juga juga mengungkapkan, bahwa dirinya  dan Gus Ipul, panggilan Saifullah Yusuf,  berkeyakinan mampu memengkan Pilgub Jatim dalam satu putaran karena rakyat sekarang rasional.

 “Sekarang  ini sudah waktunya bekerja secara terukur karena pencitraan sudah berakhir. Kami bersama Gus Ipul ingin meyakinkan rakyat bahwa kami ingin bekerja secara terukur sesuai dengan peta kewilayahan, dan pendekatan kami secara rasional telah menyiapkan program yang terukur untuk mengatasi terutama menciptakan lapangan pekerjaan sebagai tantangan yang terberat," tegasnya serius. Dalam pertemuan tersebut tersebut, Anas juga menyampaikan bahwa dirinya akan menemui kader  PDIP di 31 DPC PDIP se Jawa Timur. Dirinya akan memaparkan rekam jejaknya dalam memimpin Banyuwangi  menjadi lebih maju.(kom/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>