Bertekad KianMajukanLamongan,Sekda YES Daftar Cabup ke PDIP
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Yuhronur Effendi saat di Kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan
By: komari
11 Sept 2019 18:26
 
 

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Yuhronur Effendi yang lebih dikenal dengan panggilan YES benar-benar tertekad membuat  Lamongan semakin maju, serta semakin makmur masyarakatnya.

 

Tekad tersebut dibuktikan Yuhronur Effendi dengan pendaftarannya sebagai bakal calon bupati melalui DPC PDIP Perjuangan Lamongan. Bahkan Kedatanganya ke Kantor Berlambang Banteng moncong putih tersebut dikawal puluhan generasi muda atau milinial.

 

“Sebelumnya, kita sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati di DPC PDIP Lamongan. Dan hari ini formulir itu kami kembalikan sebagai tekad saya maju di Pilkada 2020 untuk membuat Lamongan semakin maju dan rakyat kian sejahtera” kata   Yuhronur Effendi, Rabu (11/9) sore.

 

Bahkan, lanjut Yuhronur Effendi , demi kemajuan Lamongan itu, rela mundur dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) jika kelak sudah ditetapkan sebagai calon tetap oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU)  Lamongan untuk berlaga dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar 2010 mendatang.

 

“Intinya demi kemajuan dan kesejahteraan warga Lamongan, saya akan mundur dari PNS jika sudah menjadi calon tetap yang telah diputuskan KPU mendatang”  ungkap  Yuhronur, Yuhronur Effendi.

 

Di sisi lain, Ketua DPC PDI Perjuangan, Sa’im Spd, hingga hari ini selama pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati  di DPC PDIP Lamongan, sudah ada sudah mengembalikan formulir pendaftaranya, yakni Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU)  Lamongan, Drs K Bi’in Abdussalam dan Yuhronur Effendi.

 

“Semua pendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati harus mengikuti mekanisme di PDIP, diantaranya harus mengikuti fit dan proper test di DPP PDIP di Jakarta dan DD lah yang mentetukan calon yang diusung PDIP untuk maju di Pilkada” kata Saim SPd.

 

Sebelumnya Asisten Pribadi  Wapres terpilih Kyai Ma’ruf Amin, Sholahudin, Selasa (10/9) siang, mengambil juga  formulir calon Bupati Lamongan (Cabup)  di penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada 2020 yang dilakukan DPC PDIP Lamongan tersebut.

 

 Selain itu, sejumlah perwakilan dari Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati juga telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati di DPC PDIP Lamongan.

 

Namun formulir yang diambil Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati dan Sholahudin,  tersebut belum dikembalikan. ()


Create Account



Log In Your Account