Febri Terpilih Ketua PWI Lamongan

Kamis, 12 November 2017  23:13

Febri Terpilih Ketua PWI Lamongan

Bachtiar Febrianto memberi sambutan sesaat setelah terpilih sebagai Ketua PWI Lamongan

LAMONGAN(BM)-Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamongan ke II  yang dilaksanakan Kantor PWI di jalan Kusuma Bangsa Lamongan, Sabtu (11/11) secara aklamasi memilih Bachtiar Febrianto atau yang lebih dikenal Febri sebagai Ketua PWI Lamongan periode 2017-2020. Ketua PWI Jawa Timur, Achmad Munir, setelah terpilihnya Bachtiar Febrianto berharap PWI Lamongan kedepan meningkatkan kreasinya dalam menggali potensi kearifan lokal untuk kemajuan Lamongan.

 “Dalam waktu dekat ini, tugas yang ada di depan mata adalah melengkapi kepengurusan, sehingga PWI Lamongan segera dapat menjalankan roda organisasi secara profesioanal” kata Achmad Munir. Diharapkan, PWI Lamongan juga langsung meningkatkan kreasisnya dengan kearifan lokal dan meningkatkan kekompakan seluruh anggotanya. “PWI Lamongan   harus meningkatkan hubungan baik dengan stakeholder di Lamongan,” ungkapnya.

Menurut Munir, PWI juga memiliki kewajiban untuk membuat wartawan bekerja secara profesional. “Wartawan yang tergabung di PWI ini adalah wartawan profesional, bantu mereka dengan kerja profesional untuk meluruskan mereka untuk bekerja, dan ciptakan iklim yang sehat," tegas Achmad Munir. Sementara  itu Bachtiar Febrianto memohon agar seluruh anggota PWI Lamongan turut mendorong agar dirinya mampu menjalankan organisasi yang dipimpin sesuai dengan koridor dan aturan organisasi.(kom/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>