Gandeng Subdenpom, Intel Kodim Periksa Kendaraan TNI

Selasa, 09 Januari 2018  23:16

Gandeng Subdenpom, Intel Kodim Periksa Kendaraan TNI

Petugas intel Kodim Lamongan, Subdenpom V/2-3 dan Provos melakukan pemeriksaan kendaraan

 LAMONGAN (BM)-Jajaran Intel Kodim Lamongan menggelar sidak kelengkapan kendaraan  milik seluruh anggota TNI di  Kodim  Lamongan untuk mencegah pelanggaran dan antisipasi kecelakaan saat berkendara di jalan. Dalam pemeriksaan kelengkapan kendara pihak Intel Kodim mengandeng Subdenpom V/2-3 Lamongan.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan, terutama yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan anggota Kodim 0812 Lamongan, ” kata Pasi Intel Kodim Lamongan, Kapten Inf Ali Mahmud.

Dalam sidak itu petugas intel, Subdenpom V/2-3 dan Provos melakukan pemeriksaan kendaraan meliputi kondisi fisik kendaraan seperti mesin, lampu, kaca spion, ban, rem dan knalpot.

“Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap SIM, STNK, helm serta Kartu Tanda Anggota (KTA)” ungkap Ali, panggilan Kapten Ali Mahmud.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meminimalisir pelanggaran dan menghindari kerugian personil maupun materiil yang diakibatkan oleh kecelakaan berlalulintas serta menumbuhkan kesadaran anggota akan pentingnya menjaga keselamatan dalam  berkendaraan.

Petugas juga berharap agar masyarakat turut mengawasi anggota TNI, khususnya yang bertugas di Kodim Lamongan. Jika terdapat pelanggaran diharap melapor ke petugas  untuk segera dilakukan  tindaklanjut.(Kom/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>