Golkar Lamongan Bantu Alat Pelindung Diri Penangganan Virus Corona
Pengurus DPD Golkar Lamongan Serahkan Bantuan APD Ke Sekertaris Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid 19 Kabupaten Lamongan
By: komari
7 Apr 2020 15:29
 
 

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Penangganan dan pencegahan merebaknya virus Corono di Lamongan terus dilakukan. Dan untuk mendukung hal tersebut Partai Golkar Lamongan membantu alat pelindung tubuh (APD) untuk petugas medis yang sedang melakukan penanganan.

APD bantuan Partai Golkar tersebut diserahlan ke Sekertariat Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid 19 Kabupaten Lamongan Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Lamongan.

“Kami sepenuhnya mendukung penangganan dan pencegahan virus Corona yang dilakukan oleh Pemkab Lamongan melalui Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid 19 Kabupaten Lamongan, demi keselamatan warga Lamongan. Dan untuk itu kami memberikan atau membantu puluhan APD agar petugas medis lebih maksimal dalam menjalankan tugas” kata Ketua DPD Partai Golkar Lamongan, Kacung Purwantu, Selasa (7/4) sore. 

Menurutnya, selain membantu APD, DPD Partai Golkar Lamongan juga membantu hand sanitizier serta sabu mandi dan masker untuk petugas medis.

“Kita juga membantu ke masyakarat  berupa hand sanitizier, masker dan sabun. Intinya kita turut prihatin atas merebaknya Covid 19. Semoga hal ini cepat tertangani” kata Kacung berharap.

Sebelumnya Partai Golkar Lamongan juga melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah tempat umum dan membagikan masker serta nasi bungkus kepada tukang becak yang melintas di depan kantor DPD Golkar di Jalan Lamong Rejo ,Kota Lamongan.

Di sisi lain, jubir Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid 19 Kabupaten Lamongan, dr Taufik Hidayat, menegaskan penanggangan Covid di Lamongan sudah dilakukan secara maksimal.

“Semoga bantuan APD dari Partai Golkar Lamongan menambah semangat bagi petugas medis mengingat APD merupakan hal yang sangat penting bagi petugas medis” ungkap dr Taufik Hidayat. (kom)

 


Create Account



Log In Your Account