Kepala Desa Sidodowo Sebut, Kades Dan Sekdes Serta Perangkat Desa Lainya Adalah Pelayan Masyarakat
Proses Pelantikan Sekdes Abdul Ghofur Dan Kasun Dan Moch. Affan Kurniawan Di Desa Sidodowo Kecamatan Modo Lamongan
By: komari
14 Jan 2020 15:29
 
 

Reporter: Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Perangkat desa yang diantaranya Kepala Desa (Kades), Sekertatis Desa (Sekdes) dan perangkat desa lainya adanya pelayanan masyarakat sehingga harus selalu siap untuk untuk melayani masyarakat.

Demikian dikatakan Kepala Desa (Kades) Desa Sidodowo Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Ali Mahrus, saat pelantikan Abdul Ghofur sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Sidodowo dan Moch. Affan Kurniawan sebagai Kepala Dusun (Kasun) Kedungsogo di kantor desa setempat. 

“Kami berharap setelah dilantik, Pak Sekdes dan Pak Kasun langsung berataptasi  dengan pamong desa lainya untuk memberi layanan yang terbaik pada masyarakat” kata Ali Mahrus.

Menurutnya, seluruh perangkat atau pamong  harus bekerja keras untuk memberi layanan yang maksimal sehingga masyarakat bangga dengan kinerja perangkat desa.

“Selain itu, seluruh perang desa juga mengutamankan sopan santun dalam memberi layanan terhadap masyarakat” ungkap Kades Ali Mahrus yang juga terus berterimah kasih Forkopimka Modo, BPD, LPMD, tokoh masyarakat Sidodowo menghadiri pelantikan Sekdes dan Kasun itu.

Di sisi lain, Sekdes Sidodowo, Abdul Ghofur, yang baru dilantik pada sejumlah awak media berjanji langsung melakukan adaptasi dengan perangkat desa lainnya untuk menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Kita juga butuh masukan dari masyarakat untuk membangun Desa Sidodowo agar lebih maju dan makmur serta tertib adimintrasi” kata Abdul Ghofur berharap. ()


Create Account



Log In Your Account