Mundur Dari Demokrat, Mantan Ketua Dewan Segera Di-PAW

Selasa, 10 Juli 2018  16:43

Mundur Dari Demokrat, Mantan Ketua Dewan Segera Di-PAW

Ketua DPC Partai Demokrat, Deby Kurniawan berkopyah dan baju batik) saat di PWI Lamongan.

Reporter:Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan , Deby Kurniawan menegaskan saat ini pihaknya menyiapkan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) H.Kaharudin  dari Fraksi Demokrat, karena Kaharudin yang  mantan Ketua DPRD tersebut telah resmi menggundurkan diri dari Partai Demokrat. 

“Pengundurannya Pak Kaharudin dari Partai Demokrat sudah kita terima. Maka langka selanjutnya adalah kita akan melalukan persiapkan untuk dilakukan proses Pergantian Antar Waktu (PAW)” kata  Deby Kurniawan pada sejumlah awak media, Selasa (10/7) siang.

Menurutnya, diantara langka tersebut adalah mengirim surat pemberitahuan dan permintaan ke DPRD dan KPU Lamongan agar segera dilakukan PAW terhadap Kaharudin.

“Kita juga sudah berkordinasi dengan DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan DPP Partai Demokrat di Jakarta. Intinya agar proses PAW secepatnya dilakukan sehingga  tidak terjadi kekosongan serta penggantinya juga dapat segera bekerja untuk kepentingan masyarakat dan pengembangan partai” ungkap Deby Kurniawan.

Seperti diketahui Kaharudin sendiri pada Bulan Juni kemarin diganti Debby Kurniawan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamongan

“Pergantian ini merupakan penyegaran partai, agar ke depan partai semakin berkembang” terang Ketua DPC Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan, saat itu.

Sebelumnya juga Kaharudin mengaku akan pindah ke Partai Nasdem. Kaharudin sendiri sebelumnya merupakan politisi yang menjadi anggota perwakilan rakyat dari Partai Demokrat.

Menurut Kahar, panggilan Kaharudin,  Partai Nasdem akan memberi jalan terbaik untuk meloloskan dirinya menjadi legislatif pada Pileg 2019 mendatang. Selain itu Partai Nasdem di Lamongan berpotensi untuk dikembangkan menjadi partai besar.

“Saya berkeyakinan di Pileg mendatang juga akan mengantarkan saya kembali menjadi anggota DPRD Lamongan. Semoga pengalaman di tahun-tahun lalu memberi pelajaran untuk memberikan yang terbaik bagi warga Lamongan” ungkapnya saat itu. ()

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>