Tekan Angka Kriminal,Polisi Patroli Jalan Kaki Jelang Sahur

Kamis, 16 Mei 2019  01:33

Tekan Angka Kriminal,Polisi Patroli Jalan Kaki Jelang Sahur

Kapolres Lamongan, AKBP Febby DP Hutagalung saat pimpin patroli jalan kaki saat menjelang makan sahur.

Reporter; Komari S Praja

LAMONGAN (BM)-Ketugas kepolisian yang dipimpin Kapolres Lamongan, AKBP Febby DP Hutagalung melakukan patroli jalan kaki saat menjelang makan sahur Bulan Ramadhan.
 
 

Menurut AKBP Febby DP Hutagalung, kegiatan  tersebut  lakukan untuk ini di sudut-sudut  gang sempit diseputaran kota Lamongan untuk membangunkan warga  untuk mempersiapan dan makan sahur.

 

“Selain untuk membantu warga untuk bangun dalam mempersiapan makan sahur, patrol keliling ini sebagai bentuk patrol jalan kaki  untuk mencegah atau mengantisipasi tindak kriminalitas di tengah-tengah masyarakat” kata kata Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung, Kamis (16/5) dini hari.

 

Di kesempatan tersebut, selain  membawa kentongan, sebagai besar aparat kepolisian itu  berpeci dan menyalakan api obor serta memakai surban.

 

“Dalam aktifitas kami ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat, baik terkait dengan pelayanan, permasalahan keamanan yang ada disekitar rumah mereka masing-masing, untuk kemudian kita tindak lanjuti oleh petugas kepolisian di Lamongan” papar Feby, panggilan Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung.

 

Di sisi lain, usai melakukan patrol keliling sejumlah gang di Kota Lamongan, petugas kepolisian yang dipimpin AKBP Feby DP Hutagalung itu kemudian melakukan sahur bersama  dengan warga dan komunitas pecinta sepada motor.

 

“Disini menunjukkan bahwa polri sangat dekat dengan masyarakat"  kata AKBP Feby DP Hutagalung  mengakhiri. (kom)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>