Tiga Pasar Tunggu Penyerahan

Senin, 12 Februari 2018  23:03

Tiga Pasar Tunggu Penyerahan

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lamongan, Mohammad Zamroni.

LAMONGAN(BM)-Tiga pasar di Kabupaten Lamongan hingga saat ini menunggu serah terima dari Pemerintah Pusat ke Pemkab Lamongan, yakni pasar tradisional di Sidoharjo Lamongan  Kota, Paciran dan Glagah. “Ketiga pasar rakyat dibangun dari  anggaran APBN 2017 sebesar Rp 18 Miliar. Pembangunannya sudah selesai dan hingga saat ini kita menunggu serah terima dari Pemerintah Pusat” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lamongan, Mohammad Zamroni, Senin(12/2).

Zamroni, menjelaskan ketiga pasar  tersebut diantaranya jalan Raya Pahlawan Lamongan Kota, di jalan Raya Deandeles Kecamatan Paciran dan di  Kecamatan Glagah. "Ketiga pasar tersebut pembangunannya sudah selesai,”ungkapnya.Seperti diketahui Pemkab Lamongan tahun 2017 lalu mendapatkan jatah pembangunan pasar tradisional dari pemerintah pusat dan pembangunannya sudah dituntaskan pada Desember tahun lalu.

“Saat ini pasar tersebut dimanfaatkan  sejumlah warga melakukan transaksi jual beli, sambil menunggu penyerahan,” terang mantan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Lamongan tersebut  yang juga menegaskan pembangunan masing-masing pasar tersebut  senilai Rp 6 miliar. (kom/dra)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>