Warga Babat Sumbang Paket Sembako

Rabu, 06 Desember 2017  23:11

Warga Babat Sumbang Paket Sembako

penyerahan paket sembako ke warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan

LAMONGAN(BM)-Sejumlah dermawan dan pemuda di wilayah Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan menyerahkan sumbangan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng,  gula, kopi, teh dan mie instan pada sejumlah warga kurang mampu.

 

Menurut kordinator penyumbang, Arizky Kurniawan, sumbangan paket ini  bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan  sehari-hari. “Sebenarnya sumbangan kami tidak terlalu banyak, namun kami berharap agar sumbangan paket sembako tersebut dapat  sedikit meringankan beban warga kurang mampu” kata Arizky Kurniawan, Rabu (6/12).

Kiki, panggilan Arizky Kurniawan, menegaskan paket sembako yang disumbang berasal dari sumbangan sejumlah dermawan dan pemuda di wilayah Kecamatan Babat yang dikumpulkan menjadi satu, selanjutnya dibagikan ke warga yang sangat membutuhkan. “Diantara sumbangan tersebut kita berikan warga di Dusun Karang AsemDesa  Karang kembang Kecamtan Babat, warga Dusun Suruhan Desa Gembong Kecamatan Babat, warga Kelurana  Banaran Kecamatan  Babat “ terang Kiki yang juga menyebutkan sejumlah dermawan dan pemuda penyumbang tersebut tergabung dalam Babat Peduli.

Sementara, dalam proses penyaluran sumbangan tersebut juga dibantu Babinkamtibmas Bripka Purnomo, Babinsa Serma Madelan dan Lurah Banaran Cucuk.  “Keberasamaan itu bisa diwujudkan dengan saling membantu,  sehingga kepedulian terhadap sesama terus terjaga. Kami berharap ke depan sumbangan sembako tersebut juga disalurkan ke warga kurang mampu lainya,”Bripka Purnomo.(kom/dra) 

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>