Berbagi Kasih di Candylicious Marvell City

Rabu, 05 Desember 2018  16:29

Berbagi Kasih di Candylicious Marvell City
SURABAYA (BM) - Hari raya Natal dan Tahun Baru 2019 akan segera tiba. Karena itulah berbagai kegiatan digelar untuk berbagi kasih sesama manusia. Salah satunya rangkaian kegiatan yang digelar di Marvell City Mall sejak 8-30 Desember 2018. Ada berbagai kegiatan menarik seperti lomba menghias donut, lomba membuat pizza, lomba menyanyi, lonba dance, bazaar, beauty class, face painting, fun theater, lomba mewarnai, dan juga kegiatan charity bersama anak yatim piatu.
 
 
"Di sini kami ingin berbagi kebaghagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan juga kegiatan sosial lainnya," ungkap Marketing Komunikasi Marvell City Ridwan Hawari dalam Pers Conference Candylicious Christmas Celebration di Marvell City Mall Surabaya, Rabu (5/11).
 
 
Ketua Penyelenggara Candylicious Anasthasia Novy mengatakan bahwa acara ini digelar dengan tema tersebut agar lebih menarik perhatian anak-anak. "Kami ingin berbagi kasih karena Natal adalah hari yang penuh kasih. Event ini dibuat untuk meningkatkan kemampuan anak dalam aspek motoriknya. Selain itu, dalam event ini juga mengajak peserta menumbuhkan rasa peduli pada teman-teman yang kurang beruntung."
 
 
Lanjut Novy, rangkaian kegiatan ini juga diaelenggarakan untuk mendekatkan orang tua dengan anak. Jika biasanya mereka disibukkan dengan gadgetnya, kini mereka akan bekerja sama dan dapat meningkatkan kedekatan emosionalnya. (Era)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>