Kakk, Ayam Geprek, Hadirkan Cara Pembuatan Secara Live

Rabu, 24 Oktober 2018  16:05

Kakk, Ayam Geprek, Hadirkan Cara Pembuatan Secara Live
SURABAYA (BM) - Usia boleh dibilang masih muda. Tapi kekompakan dan keuletan yang dimiliki Ferry Setiawan dan Randy Crispian ini perlu dijadikan contoh. Ya, kedua Owner Cafe Kuliner "Kakkk, Ayam Geprek" ini mengatur siasat dan strategi bersama demi mendirikan outlet makanan dengan menu andalan ayam geprek. Hingga kini, total ada 10 oulet di seluruh Indonesia. 



"Kami mendirikan outlet ini inspirasi dari Yogya. Jadi awalnya waktu  itu saya pulang ke Solo, kan mampir dulu ke Yogya. Sebenarnya sudah sering makan ayam geprek sih, tapi untuk yang terakhir kalinya, tiba-tiba muncul ide untuk membawa ayam geprek rasa pedes dan asin untuk masyarakat Surabaya.  Karena orang Surabaya kan suka pedes dan asin," terang Ferry Setiawan,  Rabu (24/10).


Ya, akhirnya sekitar Maret 2014 dibukalah outlet pertama tersebut. Tempatnya kecil, lesehan dan menggunakan gerobak. "Tempatnya waktu itu masih kecil karena kita pun memulai bisnis tanpa modal dari orang tua. Kita menggunakan tabungan yang ada dan terkumpul hingga kami lulus kuliah," cerita remaja berusia 27 tahun tersebut.



Lanjut Ferry, Keunikan dari outlet miliknya dibandingkan ayam geprek lainnya adalah karena dia menghadirkan secara langsung cara pembuatan mengulek sambal dan geprek ayamnya, live di depan pelanggan. 



"Untuk menjaga kekompakan kami adalah saling memahami dan tidak boleh ada iri-irian. Kami tidak boleh egois. Dan karena ini kerjaan kita, jika ada salah satu yang tidak bisa tugas ya kami langsung handle dan back up," ungkapnya. (Era)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>