Produk The SAEM, Aman dan Packaging Peduli Lingkungan

Sabtu, 22 Desember 2018  18:58

Produk The SAEM, Aman dan Packaging Peduli Lingkungan
SURABAYA (BM) - Ya memang tidak bisa dipungkiri bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan Korea, menarik minat banyak kalangan terutama para remaja. Seperti inilah yang terbukti saat pembukaan gerai The Saem di The Central Mall Gunawangsa Surabaya, Sabtu (22/12).
 
"Sekarang, apapun yang berkaitan dengan Korean masih sangat booming. Sebenarnya kalau kita amati dari tahun 2000an, drama Korea kan sudah amat banyak ya. Pada saat saya meeting di Korea, saya mendapat ilmu yaitu tentang Korea yang sudah mulai menciptakan bintang-bintang mudanya seperti bermain sinetron. Kedua dengan K-Pop nya dan ketiga dengan mengeluarkan produk-produk kosmetiknya," terang Director The SAEM Iswandy Lim.
 
Lanjutnya, dalam menciptakan produk fashion juga Korea amat sangat luar biasa. "Saya masih sangat antusias dan optimis."
 
Terkait persaingan bisnis dengan brand Korea lainnya,  Iswandy nengatakan bahwa produknya memiliki kelebihan tersendiri yaitu pengemasan yang bisa diurai, sehingga yang membeli produk The SAEM, konsumen bisa ikut membantu tidak menambah limbah di permukaan bumi.
 
"Selain packaging yang mudah diurai, ingrediants juga pasti kita pakai yang the best dan aman. Jadi produk kami peduli lingkungan," ungkap pria ramah ini.
 
The SAEM juga memiliki rangkaian kosmetik yang lengkap dibanding brand Korea lainnya. Dari mata, bibir, rambut dan kulit. "Kita lengkap, dari ujung rambut sampai ujung kaki ada," jelasnya. (Era)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>