Abah Anton Salurkan Rasda

Jumat, 11 Agustus 2017  09:22

Abah Anton Salurkan Rasda

Wali kota membagikan bantuan Beras Prasejahtera Daerah (Rasda) di tiga Kecamatan

Malang(BM)-Wali Kota Malang, H. Moch Anton didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Malang, Sri Wahyuningtyas, Kamis (10/8) menyalurkan bantuan Beras Prasejahtera Daerah (Rasda) di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Blimbing, Kecamatan Klojen dan Kecamatan Sukun. Jumlah bantuan yang disalurkan sebanyak 900 paket beras dan masing-masing kecamatan menerima sebanyak 300 paket beras. 

Wali Kota Malang, H. Moch Anton dalam sambutannya berpesan kepada para camat dan lurah agar terus melakukan update data warga tidak mampu. Harapannya, penyaluran Rasda bisa tepat sasaran kepada masyarakat."Pada kesempatan ini, saya meminta kepada para Ketua RT, Ketua RW dan Lurah serta Pak Camat untuk mendata ulang warganya sehingga bantuan bisa tepat sasaran," kata Abah Anton.
Dikatakan, selama ini pemerintah terus fokus terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Penyaluran bantuan Rasda yang dilakukan sebagai bentuk dari upaya pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam membantu masyarakat kurang mampu."Kita terus menekan angka kemiskinan sehingga jumlahnya tidak naik tahun depan tapi bisa menurun," ujarnya.Abah Anton juga berharap dengan adanya data yang valid dan selalu update bisa membantu pemerintah dalam menyalurkan Rasda tepat sasaran.(lil/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>