DPRD Kota Malang Santuni Puluhan Anak Yatim

Senin, 10 Juni 2018  19:20

DPRD Kota Malang Santuni Puluhan Anak Yatim

Plt Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Choirul Anwar saat memberikan santunan pada anak yatim.

MALANG (BM) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang mengelar buka bersama (Bukber) anak yatim, tokoh masyarakat serta wartawan yang dikemas dalam Silaturahmi dan buka puasa di Kantor DPRD setempat , Minggu (10/6). Para wakil rakyat tersebut juga memberikan bantuan sosial pada anak-anak yatim itu dan disaksikan Keuta PWI Malang Raya, Ariful Huda serta tokoh masyarakat.

Menurut Plt Wakil Ketua Dewan, Choirul Anwar kegiatan “Itu merupakan sumbangsih sebagian rezeki anggota dewan. Ini merupakan kewajiban bagi manusia,” tutur Choirul Anwar disela memberikan santunan kepada puluhan anak yatim tersebut.

Menurut dia, sebagai umat manusia, sudah seharusnya saling berbagi kepada sesamanya, dan itu wajib hukumnya. Apalagi, tutur dia, di bulan Suci Ramadan ini.

Para anak yatim piatu ini, lanjut dia, dibawa oleh anggota dewan. Sebab, setiap anggota wakil rakyat yang terhormat itu mengajak dua anak yatim.

“Jadi mereka bukan dari panti asuhan. Sebab masing-masing anggota dewan membawa dua anak. Sehinga totalnya ada 52 anak yang hadir. Mereka mewakili lima kecamatan,” tegasnya.

Mereka mendapat santunan berupa bingkisan alat tulis sekolah serta uang. “Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya,” harap pria yang akrab dengan wartawan tersebut. (lil).
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>