Kebersamaan Kapolres Malang Kota Ngetrail Bareng

Jumat, 20 Oktober 2017  05:29

Kebersamaan Kapolres Malang Kota Ngetrail Bareng

Rombongan Ngetrail Polres Malang Kota saat menikmati pemandangan alam.

MALANG(BM)-Hobi 'ngetrail' tak hanya didominasi kaum pria saja. Namun kalangan wanita tak mau kalah. Buktinya, dara manis bernama Brigda Lisa Merisa dari jajaran Polres Malang Kota di unit reserse kriminal (Reskrim) Polsek Sukun mampu bersaing dengan motor trail bersama jajaran Polres Malang Kota saat Touring Trail ke Gunung Bromo, Rabu (18/10) kemarin.

Menurut Bripda Lisa Merisa,sejak SMA dirinya telah melalang buana dengan kendaraan trail kesayangannya. Begitu pula saat liburan, biasanya Lisa "ngetril" bersama komunitas KEPO TRAIL. "Ngetril nya ke jalur” tril adventure ,"ucap Polwan alumni Secaba Polri  2014 tersebut melalui Kasubbag Humas Polres Malang Kota,Ipda NI Made Seruni Marhaeni,Kamis (19/10).

Ia melanjutkan,dalam kesempatan sepekan, dirinya mengaku hampir tak pernah absen menjajal motor Trail kesayangannya."Saya sangat bangga, kemarin bisa ikut Ngetrail ke Bromo bersama bapak Kapolres AKBP Hoiruddin Hasibuan, bapak Kapolsek Sukun, Kapolsek Blimbing, Kabag Ops dan para Kasat,"bebernya. Sementara,Kapolres Malang Kota,AKBP Hoiruddin Hasibuan mengatakan,bahwa kegiatan Touring Trail bersama anggota merupakan bentuk kebersamaan yang terjalin erat dilingkungan Polres Makota yang dipimpinnya.

Sejak berangkat dan berkumpul di kediamannya Jl.Ijen  Kota Malang, sekitar pukul 06.00 Wib, segala sesuatu perlengkapan baik keamanan personil maupun kelengkapan pendukung lainnya, dipersiapannya. Begitu pula dengan kesiapan fisik anggotanya,juga menjadi hal penting yang menjadi atensi AKBP Hoiruddin Hasibuan.

"Sejumlah 60 anggota yang ikut Touring Trail ke Bromo itu,kami menyiapkan 2 unit Patwal yang menggunakan roda dua (R2) dan 2 unit mobil double cabin Satlantas serta satu unit mobil Sekpri yang diperuntukan membawa perbekalan kosumsi,"kata AKBP Hoiruddin Hasibuan melalui Kasubbag Humas,Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Mantan Pamen Densus 88 itu mengaku terpseona dengan keindahan pemandangan yang dilaluinya. Sehingga di beberapa tempat sempat berhenti hanya untuk menikmati keindahan alam yang dilaluinya."Diisamping keindahan alam,kami juga terkesan dengan tantangan medan yang dilalui. Kami berhasil melewatinya sehingga pukul 11.00 Wib,kami tiba di Gunung Bromo,"jelasnya bangga.

Perwira dengan dua melati dipundak, mengaku baru pertama kalinya ikut ngetrail dan lebih membanggakan lagi ada salah satu anggotanya  seorang Polwan yaitu Bripda Lisa Merisa yang ikut ngetrail bersamanya."Saya salut dengan seorang anggota Polwan Polsek Sukun yang mahir ngetril,kemarin melewati tantangan yg cukup terjal dengan baik dan aman,"pungkasnya.(lil/dra).‎
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>