Ketua DPRD: Semua Program Harus Dijalankan dengan Baik.

Kamis, 23 November 2017  23:02

Ketua DPRD: Semua Program Harus Dijalankan dengan Baik.

Ketua DPRD Kota Malang, Abdul Hakim (tengah) beserta Wakil Ketua serta Anggota Dewan

MALANG(BM)-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, Abdul Hakim berjanji akan bekerja dengan baik dan meneruskan semua program kerja dari Ketua DPRD Kota Malang sebelumnya. Sebab menurut politisi PDI Perjuangan ini, Ketua DPRD sebelumnya memang mempunyai program kerja yang sangat baik, sehingga sudah seharusnya untuk dilanjutkan.

Hakim yang juga mantan Ketua Komisi B ini mengatakan bahwa nantinya dia akan merangkul semua anggota dewan dan eksekutif guna menyusun program kerja, anggaran, dan sebagainya. “Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Sekda Kota Malang dalam sebuah rapat, dan juga badan anggaran untuk membahas program kerja selama satu tahun ke depan,” tutur Abdul Hakim, Kamis (23/11).

Dalam bekerja, seperti yang disampaikannya, pihaknya akan memegang prinsip kehati-hatian dan harus melibatkan banyak pihak, sehingga apa yang diprogramkan lebih transparan dan akuntabel. Seperti ketika akan menyusun anggaran belanja, maka semua komisi dan fraksi di DPRD Kota Malang harus mengetahui serta menyetujui.

"Berbagai program harus dijalankan sebaik mungkin dan kami berharap kinerja anggota dewan ini akan semakin baik dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” harapnya. Dirinya mengakui bila tugas barunya sebagai ketua dewan tidak akan bisa dijalankan secara maksimal tanpa ada dukungan dan kerja sama dari semua pihak. “Kerja sama Forpimda, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan tentu sangat kami harapkan. Itu demi mewujudkan Kota Malang Bermartabat,” tegas kader PDIP tersebut.Dia menjelaskan masyarakat Kota Malang saat ini sudah terbuka dan semakin kritis. Sehingga, butuh lembaga perwakilan yang responsif dan mampu mengakomodasi aspirasi itu untuk diturunkan dalam bentuk kebijakan.“Marilah bekerja lebih keras dan meningkatkan soliditas. Itu agar DPRD sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya. Sebelum mengakhiri,Ketua DPRD beserta segenap anggota DPRD Kota Malang mengucapkan selamat HUT Berita Metro ke 6.(lil/dra).
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>