Malang Raih Award Layanan Akta Kelahiran

Jumat, 26 Agustus 2016  01:07

Malang Raih Award Layanan Akta Kelahiran

Walikota Malang H Moch Anton

MALANG (BM) - Pemkot Malang lewat dispendukcapil meraih award tingkat nasional. Penghargaan itu diberikan Kementerian Dalam Negeri melalui Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh.
 
Sementara penghargaan yang diberikan Kamis (25/8), itu atas penyelenggaraan pelayanan pencatatan kelahiran. Menurut Kabag Humas Pemkot Malang, Nurwidianto, penghargaan itu diberikan karena layanan pencatatan akte lahir mencapai target nasional.
 
"Bahkan lebih cepat dari waktu yang ditetapkan," tandasnya. 
 
Penghargaan yang sangat membanggakan itu, kata dia diterima langsung Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Metawati Ika Wardhani, di Pekanbaru. Menurut dia, ‎ Kota Malang masuk dalam salah satu dari 50 kabupaten atau kota yang berhasil mencapai target nasional.
 
Sebab, mampu menerbitkan akta kelahiran bagi anak usia 0-18 tahun. Walikota Malang H Moch Anton, sangat mengapresiasi positif prestasi yang diraih dispendukcapil itu. Alasannya, karena hal itu menunjukkan komitmen Pemkot Malang dalam pelayanan publik khususnya di bidang pengurusan akta kelahiran mencapai sasarannya. 
 
"Tentunya prestasi demi prestasi yang kami torehkan ini bentuk dari keseriusan pemkot dalam melayani publik," pungkas  Abah Anton. (lil/nov)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>