Tempat Wisata Ubalan Dideadline 15 Desember

Rabu, 10 Desember 2017  23:05

Tempat Wisata Ubalan Dideadline 15 Desember

Pembangunan Pemandian Ubalan masih menyisakan pekerjaan finishing.

Mojokerto(BM)-Satu lagi mega proyek di Kabupaten Mojokerto yang diperkirakan tidak selesai pengerjannnya sesua perjanjian kontrak kerja. Bahkan pembangunan tempat wisata Ubalan yang mengalami perombakan hampir total dengan anggaran Rp 19 miliar terlihat masih berantakan. Padahal Pemkab Mojokerto membenahi kawasan wisata Uballan agar saat natal dan tahun baru mendatang dapat dipergunakan.  Namun kenyataannya pengerjaan proyek yang akan berakhir 15 desember 2017 baru mencapai 81 persen.

"Pembangunan wisata Ubalan Pacet bakal menjadi water park dideadline 15 Desember 2017 harus selesai.  Kini gambaran pekerjaan yang rampung diatas 81 persen," ujar Djoko Widjayanto Kepala Disparpora Pemkab Mojokerto. Bahkan sebelumnya dirinya merasa yakin, proyek ini dapat selesai tepat waktu dan diupayakan bisa dimanfaatkan (dibuka) sebelum libur Natal dan Tahun baru.
Pekerjaan tinggal finishing dan penyelesaian lapak di food court, karena proyek sebesar Rp 19 miliar yang dikerjakan PT. SAMACO Malang ini meliputi pembangunan beberapa area, food court, kolam renang dan beberapa gazebo, aksesoris kapal besar. Selama ini, wisata Ubalan Pacet setiap tahun dikunjungi 800 ribu wisatawan, dengan dirombak total menjadi waterboom dan beberapa wahana didalam area wisata Ubalan Pacet. 

Tempat wisata Ubalan Pacet meruapak salah satu tempat wisata andalan dibawah naungan Pemkab Mojokerto dan kini mengalami peromabakan total untuk menarik minat wisatawan lebih luas lagi, seperti adanya waterboom dan beberapa wahana didalam area wisata Ubalan Pacet yang diyakini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang selama ini memeang haus akan hiburan
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>