Diresmikan, RSUD Kertosono 2 Segera Beroperasi

Senin, 29 Mei 2017  19:43

Diresmikan, RSUD Kertosono 2 Segera Beroperasi

Pasca diresmikan akhir pekan kemarin, RSUD Kertosono 2 segera dioperasikan

Nganjuk (BM) - Setelah Diresmikan Bupati Nganjuk, Drs H.Taufiqurrahman, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono 2 Kabupaten Nganjuk, segera beroperasi. Sejak diresmikan Sabtu ( 27/5) lalu, belum terlihat aktivitas di rumah sakit kebanggaan warga Kertosono tersebut. Hal ini belum terlihatnya pasien rawat inap di sejumlah ruangan. 
 
Kemungkinan karena pembangunan dan fasilitasnya memang belum 100 persen, seperti pembangunan ruang rawat inap pasien dan peralatan medis yang difungsikan untuk perawatan kesehatan juga belum sepenuhnya tercukupi. Pembangunan Rumah Sakit Kertosono 2 Nganjuk ini sudah dimulai sejak tahun 2016 silam dan anggaran hingga miliaran rupiah yang menggunakan anggaran dari pusat, propinsi dan daerah. Diharapkan, keberadaan rumah sakit, mampu memberikan pelayanan bagi warga.
 
"Rumah sakit ini dibangun buat masyarakat Kertosono dan sekitarnya semoga dengan berdirinya rumah sakit ini masyarakat bisa menikmati pelayanan juga di daerah lainnya,” ujar Bupati Taufiq saat meresmikan RSUD Kertosono 2 kemarin. Sementara, Direktur RSUD Kertosono Tin Faridayani mengatakan  bahwa pembangunan RSUD ini tak lain untuk memberikan fasilitas kesehatan bagi warga.

Khususnya masyarakat Kecamatan Kertosono. Meski pembangunan RSUD belum 100 persen selesai, tapi sudah bisa diresmikan dan segera dioperasikan."Hal ini sudah sesuai dengan prosedur yang ditentukan,"ujar Farida.(kam/dra)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>