Muchlis Pimpinan Ansor Probolinggo Lagi Periode 2018-2022

Rabu, 30 Desember 2018  18:39

Muchlis Pimpinan Ansor Probolinggo Lagi Periode 2018-2022

Ketua Umum GP Ansor bersama Muchlis dan Taufik di Pendopo Kabupaten Probolinggo. (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO (BM)-Muchlis ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Probolinggo, periode 2014-2018 akhirnya terpilih kembali secara aklamasi dalam Konferensi Cabang (Konfercab) sebagai ketua Ansor periode 2018-2022.
 
Dari 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se- Kabupaten Probolinggo serta puluhan Pimpinan Ranting (PR), yang merekomendasikan serta mendaftarakan Muchlis untuk menjadi ‘Nahkoda’ PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo lagi.
 
“Berdasarkan ketentuan dan persyaratan serta mengacu pada AD/ART organisasi, serta mengingat tidak ada calon lain yang diusung oleh Ranting maupun PAC lain, maka Sahabat Muchlis kita tetapkan sebagai ketua kembali,” kata Slamet pimpinan sidang pleno pemilihan dari Pimpinan Wilayah GP Ansor Jatim.
 
Terpilihnya Muchlis untuk yang kedua kalinya ini tentunya tidak lepas dari keinginan dan harapan seluruh anggota GP Ansor Kabupaten Probolinggo untuk meningkatkan sumberdaya manusia (SDM) salah satu badan otonom (Banom) dari Nahdlatul Ulama (NU).
 
"Para pengurus memberikan amanah lagi lada Sahabat Muchlis, meski Muchlis sempat menolaknya,"jelas Bendahara Ansor Kabupaten Probolinggo, H Munir.
 
Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Periode 2018-2022 Muchlis menyatakan, kepada segenap kader Ansor dan Banser bahwa tantangan ke depan makin besar. 
 
"Namun tak ada yang perlu dikhawatirkan selama punya komitmen, solidaritas, kesetiakawanan dan satu komando. Tantangan seberat apa pun pasti bisa dilalui,”tegasnya. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>